TERHARU...TENDANGAN PERTAMA!! IRWAN SAMPE NANGIS

16 Nov 2020
1 806 281 Ditonton

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
instagram.com/irwansyah_15/?hl=en
instagram.com/zaskiasungkar15/?hl=en
instagram.com/shireensungkar/?hl=id
instagram.com/teukuwisnu/?hl=en

Komentar
  • Alhamdulillah akhirnya dengan penantian yg sangat panjang ,,akhirnya di karuniai jga ya selamat buat kalian berdua semgga baby-nya sehat,lancar persalinannya๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Mama NunuMama Nunu2 menit yang lalu
  • Selamat ya kak irwan dan kak zaskia. Emng bahagia bgt kalau merasakan gerakan si bayi. Kdng suka senyum2 sndiri bahagia merasakan gerakannya. Apalagi kakak menunggu kehadirannya lama bgt, smoga sehat2 bayinya dan ibunya. Akupun mau lahiran kak. Minta doanya ya kak. Smoga sehat dan dilancarkan smuanya.aamiin

    Ety KomalaEty Komala3 menit yang lalu
  • Aku sudah menikah dan sudah keguguran berkali2. Dalam keadaan yang sudah sangat mendambakan buah hati dan sama2 tertekan karena tuntutan sekitar, suamiku selalu kuat untuk menguatkan aku. Kadang, gak tega banget kalau liat suami lagi main atau gendong anak kecil. Tapi gimana lagi, semuanya udah ada yang atur. Rencana Allah yang terbaik. Semoga Allah segera menjawab doa kami. Dan buat suamiku, yang sabar ya. Terima kasih untuk selalu menggengam tanganku, selalu kuat dan menguatkan aku. Memang kadang Allah menunda untuk mengabulkan doa kita agar nanti pada saat yang tepat saat Allah menjawabnya, kita akan jauuuhhh lebih bersyukur. Mohon doanya ya teman2, semoga aku dan suami segera diberikan amanah untuk menjadi ayah dan bunda ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜ข

    Gian TikaGian Tika6 menit yang lalu
  • Mampir kak..lagu ciptaan sendiri.. Siapa tau suka..maaf kalo ganggu dikomentar...๐Ÿ™,. idworlds.info/from/rdpzidvQg5x0gck/video

    Gitaris XGitaris X7 menit yang lalu
  • Alhamdulillah.... Bahagianya... semoga selalu sehat Saskia dan dedeknya... dan semangat ....

    Rinin TisnawatiRinin Tisnawati45 menit yang lalu
  • Slamat y ka moga sehat slalu

    Suryani SueyaniSuryani Sueyani46 menit yang lalu
  • Terlalu lebay banget ibu ini

    Vina AndriyaniVina Andriyani52 menit yang lalu
  • Hamil kok minum coffee....emang aman ya kak? Klo aku dulu....gak boleh sm bidanku๐Ÿ˜Š

    Nikmatul HasanahNikmatul Hasanah53 menit yang lalu
  • Subhanallah

    Rose MidaRose MidaJam Yang lalu
  • So sweet โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿค—

    Dear Lov3Dear Lov3Jam Yang lalu
  • Masyaallh teh,aku tuh jadi nangis setiap lihat vidio teh zaskia dengan kak irwan saat membahas masalah calon bayi,karna saat ini aku dan suami juga kasih menantikan hal seperti teteh ,semoga calon bayi dan keluarga teteh sehat dan dalam lindungan allah swt..terus buat vidio perkembangan calon bayi mungilnya yah teh๐Ÿ˜๐Ÿค—

    Fatmawati LubisFatmawati LubisJam Yang lalu
  • alhamdulillah... meski aku blom nikah...tapi aku ikut ngerasi gimana rasa nya menunggu ...sehat selalu ka kia.. dan ka irwan... dan calon debay

    kusuma marinihkusuma marinihJam Yang lalu
  • Romantis bangeti kak Irwan dan kak zaskiya

    Rini NormasantiRini Normasanti2 jam yang lalu
  • Hallo teman - teman semuanya.. Mohon dukungan like, coment dan subscribe channel youtube kami ini ya... idworlds.info/from/vtOho5vXfJ6Yi7M/video Bagi anda yang subscribe mudah2an selalu diberikan kelancaran rizki dan diberikan kesehatan oleh Tuhan YME.. Terima kasih #Kami juga menyediakan berbagai macam bibit tanaman dan buah yang harganya murah meriah

    RG Channel KendalRG Channel Kendal2 jam yang lalu
  • Selamat ya bund.. Permisi nitip bund,yuk mampirโ˜บ๏ธ idworlds.info/from/v9RfoaXDmXt7daM/video

    WidyaWidya2 jam yang lalu
  • Ya ALLAH berikan kesehatan untuk calon baby dan ibu nya sampai persalinan amiin yra.

    Devi SuciatiDevi Suciati2 jam yang lalu
  • Terharu. ๐Ÿ˜ฅ

    Sae FudinSae Fudin2 jam yang lalu
  • mba jangan terlalu makan cabe banyak2 nnti waktu lahiran Dede bayi badan nya bintik2 merah

    IRMA YOISANGADJIIRMA YOISANGADJI3 jam yang lalu
  • Semoga selalu sehat dan lancar sampe lahiran y Kia .. gooddbless you

    shanti aprianishanti apriani3 jam yang lalu
  • Cie inget sama film heart๐Ÿ˜‚

    Din ChanelDin Chanel3 jam yang lalu
  • Terharu๐Ÿ˜ญ Semoga q secepatnya menyusul la Zaskia Sungkar amiiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ

    Sri HatiSri Hati3 jam yang lalu
  • pengalaman Aku jg saat nendang" MasyaAllah bget bahagianya kadang dri pagi mpe siang gk nendang ku khawatir bgt trus ku ajak ngobrol sayang lagi apa bunda nunggu loh tuk main bareng langsung dia nendang MasyaAllah kuasa mu Ya Robb

    waty Ewaty E3 jam yang lalu
  • Alhamdulillah ikut terharu....

    Indriyani MusrifahIndriyani Musrifah3 jam yang lalu
  • Alhamdulillah ..Penantian yg ckup pnjg ALLAH Sllu syg sm hamba ny yg sabar

    Mea MumunMea Mumun3 jam yang lalu
  • Alhamdulillah senang juga liatx

    aliya zahratunnisa Nisaaliya zahratunnisa Nisa4 jam yang lalu
  • Jangan pusing2 mb Kia, bumil harus jauhi stres dan bahagia selalu. Semoga lancar kehamilannya sampai melahirkan ibu dan bayinya sehat. #Happydayeveryday

    Vanno WidayatiVanno Widayati4 jam yang lalu
  • irwan sm kia idola aku bgt..sehat terus keluarga kecil irwan dan kia...selalu jd inspirasi buat semua aku jg ngefans bgt sm shireen dan wisnu

    Dana HarifinDana Harifin4 jam yang lalu
  • BismiLLah SHT lancar smua y kak

    siti fatimahsiti fatimah4 jam yang lalu
  • Ya ALLAH,,kpn aq di karuniai suami yg penyayng,dn prhatian,, Jiwa jomblo qu meronta melihat,,pasngn ini,,0

    Umy AyaUmy Aya4 jam yang lalu
  • Masyallah semoga lancar sampai persalinan ibu anak sehat amiin

    hartini Tinihartini Tini4 jam yang lalu
  • Akward bgt yg ngiris bawang๐Ÿ˜‚

    LINDA HINDASYAHLINDA HINDASYAH4 jam yang lalu
  • Alhamdulillah,semoga Allah selalu memberikan yg terbaik buat keluarga irwansyah ...Aamiin

    Risal RatteRisal Ratte6 jam yang lalu
  • Beruntung punya suami yg setia,ganteng ,tanggung jawab

    Istriasih AsihIstriasih Asih6 jam yang lalu
  • Alhamdulillah, turut berbahagia ๐Ÿ™

    panji asmoropanji asmoro6 jam yang lalu
  • Perut masih kecil aja di pameer in lebayyyyyyyy huuuuuuu๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žsok romantis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Muna MunaMuna Muna7 jam yang lalu
  • Semoga semua yg berjuang alloh kabulkan..

    cha92 zahcha92 zah7 jam yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Biar ngak penasaran..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Coba di sini ALL..๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @ BOLABAGUS303 @ RESMI..SPORTIF..TERBAIK.. Proses dp sama wd cepat.. Soal bayaran gak ngeraguin, #RECOMENDED FOR YOU# this web to fighter... Ingin Info Lebih Lanjut Untuk Promo Menarik Lainnya? Hubungi Kami Via WA : +6283166053880 LiveChat : BOLABAGUS303,WIN Situs : www . bolabagus303 . Win

    rina surina su8 jam yang lalu
  • Ikut nangis :'(

    Mar'atus SholihahMar'atus Sholihah8 jam yang lalu
  • Doa terbaik buat pasangan hebat

    manusia berdakimanusia berdaki8 jam yang lalu
  • Gak jelas

    Tips Trik SekitarTips Trik Sekitar8 jam yang lalu
  • Pas belanja bawa tas pribadii, jadi mengurangi pengeluaran plastik, aaaa suka banget

    Yuli SylvianiYuli Sylviani8 jam yang lalu
  • Terharu ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜

    Hendri damiriHendri damiri8 jam yang lalu
  • lucu kak.bikin terharu semoga jadi anak yang berbakti pada orang tuanya dan rajin beribadah

    OM MENOEL TVOM MENOEL TV8 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/0cuonqXOa2qCeK8/video

    Nur AzizahNur Azizah9 jam yang lalu
  • Sayang sih pasangan Kel ini kelompok KADRUN.....sama dgn Kel adek ipar nya..( yg namanya = dewa Hindu)....

    twelve halotwelve halo9 jam yang lalu
  • Baby shark dududu ๐Ÿ˜

    Dinasty DonghuaDinasty Donghua9 jam yang lalu
  • New idworlds.info/from/sr5iq5G6kX11aJI/video

    Ilham Sohibul QiromIlham Sohibul Qirom9 jam yang lalu
  • Emg brp bln kok udu bisa nendang?

    aning hadakaning hadak10 jam yang lalu
  • Alhamdulillah..

    Supriyantooo YantooSupriyantooo Yantoo10 jam yang lalu
  • Ya allah ko aku nangis liht k irwan nangis ,,ku merasakan kbhgian mereka ,,ya allah jga lah mereka sehtkn trus mam dn baby nya ..aamiin ,,love love kluarg sungkar,,,

    nurmaya ajjanurmaya ajja10 jam yang lalu
  • Knp klo wanita hamil itu bawaannya sensitif yah. Gue ingt zaman gue hamil. Pengen makn kue putu. Tp yg beli hrus suami. Sementara suami itu off kerja sebulan seksli krn kmi ldr krn kerja kmi beda.dia didaerah dikem gtu aq dikotanya .nah waktu itu suami gue pas drmh off krja. Sementara didaerah gue kue putu biasanya cuma jualan waktu sore smpe mlm. Itupun sdh mulai langka yg jualan.waktu itu sdh hmpir jam 10 mlm gue dgr ada pluit yg jualan putu. Gue suruh laki gue nyari kluar rumah tp gk ktemu. Dsitu gue nangis tiba2. Gk tau knp. Gue tiba2 sedih.lucukan haha.. ..pdhl tipe gue itu cewek mandiri dri mulai skolah smpe kerja udah biasa menghidupi dri sendiri jauh dri ortu. Gk minta duit ortu. Walpun hidup ortu gue lumayan.Tp krn gue anak prtama kli yah..hehe.. Itu pengalamn masa hamil gue..

    Dewi RayhanDewi Rayhan10 jam yang lalu
  • Wah idworlds.info/from/yK-ja5yjj2Znl9U/video

    bening chanelbening chanel10 jam yang lalu
  • Salam dari brunei, alhamdulillah penantian yang panjang akhirnya terkabul juga doanya. Semoga selalu sehat, panjang umur, berlimpah lagi rezekinya, aamiinn

    Zexs DoankZexs Doank10 jam yang lalu
  • Agak lebay sich menurutku yg kali ini..cuman memahami mgkn saking lamanya dan perjuangan yg luar biasa...dan saking senengnya..semoga diberi kesehatan selalu dilancarkan sampai persalinan tetap rendah hati,bahagia.. senang nya semoga tdk terlalu berlebihan ๐Ÿ™

    Raynarane and RanenRaynarane and Ranen11 jam yang lalu
    • Takut kena penyakit ain kakak ....๐Ÿ™Krn kita sayang sama mereka

      Raynarane and RanenRaynarane and Ranen10 jam yang lalu
  • Alhamdulillah tp mending jgn di umbar dulu....takut ada mata jahat atau ain.....biasaa ajaaa dluu,,

    Ujang JordanUjang Jordan11 jam yang lalu
  • Saya menikah 7 bulan tapi istri saya udah lahiran dan kata dokter normal banget katanya usia kandungannya 9 bulan, padahal saya berhubungan mulai setelah menikah, saya bingung mau ngapain

    ANTOK OFFICIALANTOK OFFICIAL12 jam yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya hamil jg๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Tuti WatiTuti Wati12 jam yang lalu
  • suami idaman nih..prempuan di luar sna yg cpt di ksih rizki oleh Allah SWT..jgn lupa bersyukur..itu karunia yg luar biasa

    Astri JuniartiAstri Juniarti12 jam yang lalu
  • Semoga ibu dan baby nnya selalu sehat ya Aamiin

    Eka PertiwiEka Pertiwi12 jam yang lalu
  • Semoga aku n suami lekas diberikan keturunan seperti mereka berdua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ

    Gusti NurulGusti Nurul12 jam yang lalu
  • Subhanallah selamat ya sdh diberikan Amanah yg terindah oleh allah Aamiin yaa robbal'allamiin

    Ivelany CitraIvelany Citra13 jam yang lalu
  • Subhannallah... semoga menjd anak sholeh dan sholehah... selamat kk jaga amana Allah nya...

    Ivelany CitraIvelany Citra13 jam yang lalu
  • Smoga Allah melindungi kalian dr kburukan.dan mndapat kberkahan dr knikmatan ini.Aamiin YRA

    Mamiek mamMamiek mam13 jam yang lalu
  • Senengnya mau kd pp mm .. sehat sll

    Siti ApipahSiti Apipah14 jam yang lalu
  • Bahagia liat mereka bahagia,,

    Sakura scool simulator OfficialSakura scool simulator Official15 jam yang lalu
  • vidio wajib viral cek dah idworlds.info/from/l6hplqaVfKugjZI/video

    tukang sebartukang sebar15 jam yang lalu
  • Bantu support channel saya donk ๐Ÿ™

    Mhasss DhodhotMhasss Dhodhot17 jam yang lalu
  • YUK YANG BELUM SUBSRIBE

    RANS TV OfficialRANS TV Official18 jam yang lalu
  • Viral Anime terbaru idworlds.info/from/y7ZffsPPm2igm5I/video

    abied wibowoabied wibowo18 jam yang lalu
  • Nontonnya jadi pengen nangis juga :" seneng bgt

    Linda Y KojansowLinda Y Kojansow18 jam yang lalu
  • Monmaap.. Udah hamil brp bln ya iniii.. Ketinggalan berita hehee

    Evyta KiaEvyta Kia18 jam yang lalu
  • Alhamdulillah... Netizen ikut bahagia

    Putri firdaPutri firda18 jam yang lalu
  • Pasangan serasi ..seneng banget liat ka kia sama ka irwan , jadi baper .. until Jannah ka ,aamiin ..

    Diar Nika SariDiar Nika Sari19 jam yang lalu
  • Selamat datang calon aktor penerus Irwansyah

    Babankz WaristBabankz Warist19 jam yang lalu
  • sehat terus yaaa debayyy

    Sella Visi FahariSella Visi Fahari19 jam yang lalu
  • Alhamdulillah . Ikut mewek terharu liatnya

    La LightLa Light19 jam yang lalu
  • Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Ya.allah

    Ati indonesiaAti indonesia19 jam yang lalu
  • Padahal kuning telur bagus buat kehamilan lho ka

    itsni ilmiitsni ilmi20 jam yang lalu
  • mirip nagita wajahnya

    bilqis bilqisbilqis bilqis20 jam yang lalu
  • Alhamdulillah terharu๐Ÿ˜ญ selamat y

    RaraithoeRaminah Rara hongkongRaraithoeRaminah Rara hongkong20 jam yang lalu
  • Alhamdulullah penantian panjang bikin haru. Sehat2 selalu yah !!

    Latifah CuteLatifah Cute20 jam yang lalu
  • Sehat terus kia n baby

    Siti FatimahSiti Fatimah20 jam yang lalu
  • Tips keluarga bahagia.. Jgn bahas mantan.. Haha..

    Siti FatimahSiti Fatimah20 jam yang lalu
  • So sweet bgt kalian

    Siska WidiyaniSiska Widiyani20 jam yang lalu
  • Ya Allah ikut seneng, sehat & lancar kan segalanya sampai hari persalinan dan seterusnya amin

    Dapur Bunda WiraDapur Bunda Wira20 jam yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ๐Ÿ…๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐Ÿ‹๐Ÿ‡๐ŸŒ๐Ÿ“

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET20 jam yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ๐Ÿ…๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐Ÿ‹๐Ÿ‡๐ŸŒ๐Ÿ“

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET20 jam yang lalu
  • Masya'allah aku ngikutin dari awal perjuangan kx kia dan bg irwan, selalu terharu banget kalau udah nonton syahki's journey.. Sehatยฒ terus kx kia, bg irwan dan calon debay.. I love u kx kia

    debby mirandadebby miranda20 jam yang lalu
  • Subscribe akun youtube si kembar ya teman2 bantu adek kembar bangun akun youtube

    the twins novaldo&novldithe twins novaldo&novldi20 jam yang lalu
  • Ikut bahagia.. Sehat terus ya semua nya ๐Ÿ˜‡

    ibu mudaibu muda20 jam yang lalu
  • Sehat sampai lahiran kakak, moga kakak, keluarga, dan calon adeknya selalu dalam perlindungan Allah, Aamiin๐Ÿ˜Š

    nic nicnic nic21 jam yang lalu
  • alhamdulillah, masya Allah akhirnya punya momongan amin

    yuyun- aidayuyun- aida21 jam yang lalu
  • Dulu pas aku hamil gitu 6-8bulan aktif2nya Pas baby nendang ,tak panggil suami ku ,eh pas suamiku dateng anteng tuh baby ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alhmdulillah skrg udah 8bulan baby ku

    alfi amaliyaalfi amaliya21 jam yang lalu
  • Alhmdulilah penantian tidak sia2 kaka... Tp klo bisa mkn telurnya jgn stgh mateng saranya... Semoga sehay selalu smpai lahiran nnti

    anisa rahmawatyanisa rahmawaty21 jam yang lalu
  • 1 sub sejuta pahala..Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    ABC CHANNELABC CHANNEL22 jam yang lalu
  • alhmdlh... selamat ya ka kia.. slma penantian panjang akhirnya... semoga nular ke aku ya penantian 7thn..

    Lilis Puspita sariLilis Puspita sari22 jam yang lalu
  • Hasil dr ikhtiar dan doa, memg usaha tidak pernh menghianati hasil... ttp setia sabar dan tawaqal kunci nya.alhamdulillah kok aku yg girang ๐Ÿ˜†

    REDWARS MANREDWARS MAN22 jam yang lalu
  • Masha allah ikutan trharu, romantis bngts ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Ria nur jannahRia nur jannah22 jam yang lalu
  • Happy Family tmn2 semua, idworlds.info/from/tZyUea6SqYmbZqc/video Happy Family, Irwan dan Saskia

    Intan PermataIntan Permata22 jam yang lalu
  • Pngen bnget punya suami kyk kk irwansyah Sdh ganteng Pngertian skli sma istrix Sehat sllu kalian

    riskha rannuriskha rannu22 jam yang lalu
IDworlds